Minggu, 20 November 2011

Malam, aku bukanlah dia...

Malam, aku bukanlah dia ataupun ia yang selalu menyajikan hidangan yang dia inginkan. Malam, aku berada di sini pun juga bukan karna aku mirip atau bahkan seperti yang dia inginkan. Keadaan atau bahkan harapan pun juga nampaknya tak pernah terlintas di binaknya tentang aku. Dan malam, kali ini aku mencoba memposisikan diriku bukan yang seperti dia ataupun ia atau bahkan mereka. Aku hanya ingin memposisikan diriku dalam lini yang aku bisa. dan semoga kepakan senyum yang selalu ku cipta di setiap pagi, malam, dan siangnya mampu menggedor anehnya kehidupan.

Malam, berulang kali aku harus meyakinkan diriku untuk benar-benar bisa menghadapi kenyataan. Meski jujur saja di hadapanku saat ini adalah kenyataan yang begitu mengejutkan jiwa dan ragaku. Hadirmu bak mentari yang hadir dalam selimutan salju. Jiwaku yang beku, Hatiku yang membatu mampu kau cairkan dengan sajak-sajak yang kau cipta di penghujung malam.

Malam, saat ini aku akan menghadap pada dimana semestinya aku menghadap. dan berdiri di mana semestinya aku berdiri pun juga aku akan merindu pada dia yang memupuk rindu dan mencinta pada dia yang mencipta bahagia. JIka itu adalah dia maka, biarkanlah aku menjadi nyata dalam cinta pun juga duka. Karna kenyataan akan selalu membuktikan sebesar apakah cinta yang aku dan dia rajut.


PangeranZ.net 21-11-2011 00.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya :)