Sabtu, 01 Oktober 2011

Tentang kita Atau Dirimu Dan Aku

Aku mencoba melepas semua yang aku inginkan, saat aku mencoba menanti dan terus menanti. Mungkin memang harus ada jeda agar lukaku tak terlalu berat membebaniku, atau mungkin dengan adanya jeda aku mampu menghapus senyummu dalam pikiranku. Entahlah, aku tak pernah benar-benar tahu tentang apa yang akan aku hadapi esok nanti. Namun, aku yakin waktu akan menjadikan kita kepastian. Meski misteri.

Tapi biarlah, tak usah lagi kita bicarakan tentang manisnya senyummu, tentang eloknya tubuhmu dan tentang indahnya sajak sajak tawamu, karna aku sudah mulai terjatuh. Sudahlah, biarkan aku memujamu dalam keheningan. hingga kata pamitan mulai bersaut sautan. Dan sesungguhnya aku takkan pernah mampu meski aku selalu memumupuk kebencian di setiap anganku.

Dan mungkin suatu ketika nanti hatimu akan merenung. Dan mulai melebarkan sayap sayap imajinasimu untuk melepaskanku sebagai bayang-bayang pilu. Atau bahkan kau akan menagih waktu untuk kembali, meski itu takkan mungkin pernah terjadi. Ah, sudahlah ini semua takkan pernah terjadi. pikirku merenggut khyalku di penghujung hari.

Bila nafasku lepas dan langkahku mulai hilang dan namaku mulai purna itu adalah lelahku. Mungkin pantas jika aku mulai menyerah, karna jalanmu tlah lama buntu. Dan patutlah jika aku merasakan lelah, karna semua yang aku berikan tak pernah jadi kehidupan. dan semua yang aku inginkan darimu tak pernah bisa menjadi kenyataan. Dan aku akan berlindung di balik awan. terdiam, dan kemudian menjadi kenangan.

                                                      pangeranZ.net 01-october-2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya :)