Jumat, 13 Januari 2012

Cinta Di Jemari kita

                Rasanya baru kemarin kita bertemu, memanjakan rindu yang sudah lama membeku. Dan rasanya baru kemarin kita mengukir jejak diantara hujan yang jatuh perlahan. Dan kini rindu itu datang lagi tak terbendung. Perasaan ini selalu menghujat dan memberontak untuk menemuimu lagi. Ah, andai saja keadaan tahu bahwa rasa rinduku…..

                Siang itu kau sambut aku dengan senyum yang tak pernah redup dari bibir manismu. Kau manjakan aku dengan cintamu dan rindumu yang menyipu. Dan siang itupun kau masih memandangku dengan lembut. Dan hatiku teduh seketika. Perlahan tapi pasti, rasaku menyeruak dan berhamburan ingin memelukmu…

                Hujan itupun kembali memekik diantara deru nafas yang saling memburu. Pada saat itu kasih, tatapanmu meluluhlantakkan angkuhku. Seketika ku rasakan kau adalah benar-benar jiwaku yang telah di persiapkan tuhan. Semoga...!


                 Saat itu kasih, dinginpun mendekap erat seolah-olah merengkuh kita untuk bersatu. Dan, pada saat itu kasih, kita ukir symbol cinta melalui jemari jemari kita. Hujanpun seolah tak mau melewati, ia turut menyaksikan momen yang akan kita jadikan sejarah cinta kita kelak. Dan selalu ada kamu, aku dan hujanyang mencipta kenangan.

                Sore menjelang senja, akupun harus menitipkanmu pada kotamu. Dan suatu saat nanti aku akan menjemputmu dalam ridho-Nya. Amin Allahumma amin.

                Maher Zain Sepanjang Hidup (lagu kebangsaan IM-3/IS-3)

aku bersyukur kau di sini kasih
di kalbuku mengiringi
dan padamu ingin ku sampaikan
kau cahaya hati
dulu ku palingkan diri dari cinta
hingga kau hadir membasuh segalanya
oh inilah janjiku kepadamu

reff:
sepanjang hidup bersamamu
kesetiaanku tulus untukmu
hingga akhir waktu kaulah cintaku cintaku
sepanjang hidup seiring waktu
aku bersyukur atas hadirmu
kini dan selamanya aku milikmu

yakini hatiku kau anugerah Sang Maha Rahim
semoga Allah berkahi kita
kekasih penguat jiwaku

berdoa kau dan aku di Jannah
ku temukan kekuatanku di sisimu
kau hadir sempurnakan seluruh hidupku
oh inilah janjiku kepadamu
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya :)